Senin, 22 Agustus 2011

I'm So Sorry, No More Post About My KP

Sebenernya sekarang udah masuk minggu terkhir KP. Tapi, udah hampir 2 minggu saya gak posting tentang kegiatan saya selama KP.

To the point aja deh, mulai dari postingan ini saya nampaknyagak akan posting tentang kegiatan KP saya lagi. Alasan utamanya sih karena laporan KP saya masih belom tergarap dengan benar. Baru kegiatan 2 hari pertama aja yang saya kerjain. Sisanya Bab I, Bab II, apalagi Bab IV belom beres sama sekali.

Kalo alasan penunjang laennya masih ada beberapa lagi sih. Mulai dari laptop n modem yang suka meng-geje, capek plus ngantuk kalo udah malem, acara TV yg sungguh menantang buat ditonton, nyamuk *sang musuh bebuyutan* yang bikin bete, dan (mungkin) masih ada lagi kalo sengaja dicari.

Ya udah, terima kasih bagi yang telah mengikuti sharing saya dalam 2 minggu KP, mohon maaf sebesar-besarnya bila ada tulisan saya yang menyinggung, serta mohon kritik dan saran bila ada kesalahan informasi yang saya share selama ini.

O iyya, selamat menjalankan KP bagi teman-teman yang masih beberapa minggu lagi :)
Semangat !!!

- listrik untuk kehidupan yang lebih baik -

Comments :

0 comments to “I'm So Sorry, No More Post About My KP”


Posting Komentar

 

[Get Widget]