Jumat, 24 Mei 2013

I love My May

Judulnya mirip dengan artikel tahun lalu, I love Mai Mey dan memang isinya juga berkaitan dengan bulan Mei tapi untuk tahun 2013.

Tahun ini saya mulai masuk ke fase kehidupan yang baru lagi, tidak lagi sebagai anak kuliahan tapi sudah masuk ke dunia kerja. Mulai cari nafkah sendiri euy hahaha. And trust me, it’s real world !

Sebenernya untuk menyambut tahun 2013 ini sudah saya persiapkan sejak masih SMA. Yaitu sudah saya perhitungkan kalo semuanya lancar maka insyaAllah pada tahun 2013 saya harusnya sudah kerja. Dan ternyata alhamdulillah Allah meridhoinya.

Apa yang saya siapkan?

Mungkin bagi orang lain pada umumnya hal saya siapkan ini sepele dan gak ada artinya. Tapi seperti lagunya Armada, “biarlah orang berkata apa, yang penting aku bahagia”. Hahaha

Yang saya siapin sebenernya nomor cantik buat hp saya, 4 nomor diawal kode telpon selulernya, 4 nomor ditengah angka kembar, dan 4 angka terkhir adalah 2013. Hayyo temen deket saya pasti punya nomor saya yang ini. Hehehe

Sekarang yang lebih spesialnya, bulan Mei tahun ini ada banyak kejadian istimewa bagi saya. Yang utama jelas di salah satu tanggalnya ada tanggal ulang tahun saya. Dan yang istimewa dari tanggal ulang tahun saya tahun ini, jatuh pada hari yang sama dan hari libur yang sama seperti 22 tahun lalu saat saya dilahirkan.

Beberapa kejadian spesial lainnya antara lain, Mei 2013 ini saya resmi tidak pakai NIM lagi tapi sudah pakai NIP, saya terima gaji pertama, kembali jadi anak rantau, adanya gerhana matahari, dan Rasdul Qiblah.

Untuk dua yang terkhir itu langka loh, gerhana matahari yang terjadi di Indonesia, sayang di tempat saya tidak nampak karena mataharinya berselimut awan. Terus rasul kiblah, hayo pada tau gak yang satu ini?

Rasul kibalah adalah hari dimana matahari tepat berada tegak lurus dengan Ka’bah, jadi semua bayangan yang ada di bumi ini akan langsung mengarah ke Ka’bah. Artinya di hari ini kalo mau ngecek arah kiblat kita selama ini tinggal sejajarkan dengan arah bayangan kita. Untuk pembahasan lebih lanjut silahkan baca artikel ini.

Dan satu lagi yang istimewa artikel ini artikel pertama yang saya buat untuk tahun 2013, setelah sekian lama gak posting di blog tercinta ini. Jadi yah agak kaku, berantakan dan gaya bahasa yang dipake terasa rada beda dengan artikel sebelumnya.

Ok, kayak iklan pop mie, “ini ceritaku, mana cerita mu?”


Comments :

1

happy birthday ya bro

Unknown mengatakan...
on 

Posting Komentar

 

[Get Widget]