Senin, 29 Agustus 2011

Ada Yang Beda Hari Ini

Senin, 29 Agustus 2011. Apa nya yang beda??

Hari ini merupakan hari pertama saya tak perlu bangun pagi untuk berangkat Kerja Praktek (KP). Setelah 4 minggu menjalankan KP, rasanya ada yang sedikit gak lengkap aja gitu hari ini. Ya mau gimana lagi, saya udah terlanjur merasa betah di tempat KP saya itu: Transmisi dan Gardu Induk (Tragi) Boom Baru.

Selama 3 minggu KP di Tragi, banyak banget pengalaman dan ilmu tentang transmisi dan penyaluran energi listrik yang saya dan rekan-rekan dapatkan. Mulai dari sistem transmisi yang diterapkan khususnya di Kota Palembang, dan sistem interkoneksi yang ada di Pulau Sumatera secara umum, sampe batas wilayah kerja bagian transmisi yaitu penyulang atau kubikel.

Lahh,, 1 minggu nya lagi mana??
minggu pertama KP saya ditempatkan di GI Bukit Siguntang. Gak minggat kok bung :)

Intinya:
Alhamdulillah KP selesai, ya Allah terima kasih atas semua ilmu dan pengalaman sebulan ini. Mudah2an dua semester lagi kami bisa kembali lagi kesini, udah gk pake NIM lagi tapi udah pake NIP. Aamiin :))

Comments :

0 comments to “Ada Yang Beda Hari Ini”


Posting Komentar

 

[Get Widget]