Rabu, 02 Mei 2012

I love Mai Mey

Mai Mey?? Is it your girl friend or your wife? Seberapa cantik sih dia sampe lo bikinin artikel segala?

Kalimat diatas itu cuma khayalan saya doank, saya gak berani bilang “Mungkin pertanyaan tersebut yang terlintas dipikiran pembaca saat baca judul artikel ini”. Takut kepedean saya, sok ada yang merhatiin. Hahahaha (menertawakan diri sendiri). Ok cukup, lupakan. Lanjut ke isi :D

Mai Mey itu cara bacanya doank sih, kalo tulisannya yang bener My May, kalo dalam bahasa Indonesia artinya bulan Mei ku, aku dan bulan Mei, ya kurang lebih seperti itu lahh. Jadi bukan nama
my someone special.

Sebenernya ini artikel mau saya buat dan terbitkan pas awal bulan, tanggal satu kemaren. Tapi berhubung saya lg gak enak badan, apa boleh buat pengetikan dan publikasinya ditunda sampe hari ini. Kalo tujuan dari pengetikan artikel ini sendiri sih cuma buat nuangin unek-unek sekaligus arti bulan Mei buat hidup ku.

Diawali pas tanggal satu kemaren, dimana saya mau sok gaya-gayaan nulis harapan saya di twitter kayak orang-orang pake
hashtag. Tapi parahnya yang saya tulis itu #MeiWish padahal kan yang bener #MayWish yahh? Jadi keliatan deh bahasa Inggris ku berantakan, hahaha #parah. Tapi apapun itu semoga harapan kita semua di bulan mei ini tercapai. Aamiin

Bulan Mei ini cukup berarti buat saya, selain karena disalah satu tanggalnya adalah hari lahir saya, di bulan Mei ini juga emm, bentar aku mikir dulu. Ahhh, tauk dehh gak kepikiran. Ntah karna terlalu banyak yang spesial sampe aku bingung mau mulai darimana, atau emang sebenernya event spesialnya itu doank #whatever. Btw soal ultah, aku punya 5 orang temen yang tanggal bulan tahunnya sama persis dengan ku. Dan mereka semua adalah teman-teman SMA ku.

Oh iya, ntah kenapa di mata saya bulan Mei ini warnanya merah. Pernah nonton On The Spot, ada orang yang “katanya” bisa lihat aroma itu sebagai sebuah warna. Nahh semacam itu lah, tapi saya gak sampe segitunya sihh. Saya juga bingung kenapa bulan Mei ini terlihat berwarna merah di mata saya. Ntah karena kebetulan bulan Mei tahun ini saya di kampus full gak ada mata kuliah lagi jadi seoalah semua tanggal di kalender seperti tanggal merah a.k.a libur, atau gimana. Saya tidak terlalu memperdulikannya.

Yang jelas ada banyak doa, harapan, cita-cita, target, yang saya inginkan di bulan Mei ini. Dan yang terpenting, saya berharap di bulan Mei ini saya bisa lebih baik dari bulan-bulan sebelumnya bahkan Mei tahun lalu (bukan berarti bulan Mei tahun lalu seseuatu yang buruk terjadi lohh). Saya juga percaya, pembaca sekalian juga begitu. Walaupun mungkin doa dan harapan kita di bulan Mei ini berbeda tapi saya sangat yakin kita semua menginginkan yang terbaik. Semoga Alloh SWT senantiasa memberikan yang terbaik menurut DIA kepada kita. Aamiin

Buat closing artikel ini, saya ingin nyantumin sedikit kata penyemangat sekaligus penenang. Kalo di film Three Idiot mereka pakai
All Izwell, saya pake:

ALLOHUMA’ANA !!

Comments :

0 comments to “I love Mai Mey”


Posting Komentar

 

[Get Widget]