Jumat, 06 Juli 2012

Selamat Hari Persahabatan

Tepat hari ini sekitar lima tahun yang lalu, saya mendapat sms dari teman terbaik yang pernah saya miliki, yang kurang lebih isinya berupa ucapan Selamat Hari Persahabatan.


Saya tidak tahu dan tidak terlalu ambil pusing apakah tanggal 6 Juli itu memang benar hari persahabatan sedunia, hanya di Indonesia, atau malah sebenarnya gak sama sekali. Bagian terpentingnya adalah sahabat saya juga menganggap saya adalah sahabatnya yang layak dapat ucapan tersebut.

Kalo ditanya sahabat, saya akan jawab The Fantastic Four empat orang sahabat yang kini hanya tinggal tiga. Teman terbaik saya yang satunya sudah duluan kembali kepada Allah SWT. Saya sudah pernah membuat artikel khusus untuk sahabat-sahabat terbaik saya ini, dengan judul Sahabat, Cerita Yang Tak Kan Pernah Berakhir.

Sampai detik ini pun saya masih meneteskan air mata kalo teringat kebaikan, ilmu, pengetahuan, dan sms terakhir yang saya terima di malam sebelum kecelakaan itu terjadi. Ahh sudahlah, yang bisa saya lakukan hanya mendoakannya dan berharap semoga ilmu-ilmu yang dulu pernah dia ajarkan bisa menjadi amal jariyah baginya. Aamiin

Artikel ini saya buat secara khusus memang untuk sahabat-sahabat baik saya, tapi secara umum untuk semua teman-teman saya. Sekarang saya ingin punya lebih banyak teman, saya ingin menjadi orang baik di mata teman-teman saya, dan saya ingin mencoba memperbaiki kesalahan saya. Dan untuk penutup artikel ini saya mau ngucapin:

Selamat Hari Persahabatan dan ayo kita berteman :)

Comments :

0 comments to “Selamat Hari Persahabatan”


Posting Komentar

 

[Get Widget]