Sabtu, 14 Februari 2009

Horee !! Blog ku Nggak Kacau Lagi ^^

Mungkin sepenggal kalimat diatas dapat mewakili perasaan yang ada di hatiku saat ini. Betapa tidak, Blog ku yang tadinya kacau alias berantakan, kini sudah rapi dan tertata sebagai mana mestinya (ciee..).

Jadi, posting kali ini saya ingin “membalas” posting sebelumnya…(hohoho)

Jadi ceritanya kemarin, beberapa hari setelah memposting artikel Blog ku Kacau, saya berpikir untuk mengedit ulang html Blog ku tersayang ini. Dengan berat hati, kudekatkan jemari ini ke tombol keyboard untuk segera “mengudara” agar dapat segera melancarkan strategi terakhir ini.(siruu!!) Tapi, ketika saya melakukan “check up” terakhir sebelum operasi pada Blog-ku dimulai, terjadilah keajaiban itu…

Keajaiban apakah gerangan ?
Sebenarnya sih, keajaibannya bukanlah sesuatu yang sangat menakjubkan. Keajaiban disini maksudnya Blog ku yang kacau, kini sudah tertata kembali.

Mungkin bagi orang lain hal ini bukanlah sesuatu yang menggembirakan. Atau bahkan malah sebagian yang lain beranggapan ini adalah sebuah hal yang sangat sepele. Tapi bagi saya hal ini sangat berarti. Tentunya, para sobat Blogger sekalian dapat memahami bagaimana perasaan yang saya rasakan ini.

Gimana yah, kalau misalnya suatu hal yang berharga dan penting buat anda tiba-tiba rusak atau bahkan hilang. Dan anda harus menerima kenyataan bahwa suatu hal yang berharga bagi anda tersebut tidak akan kembali kepada anda dalam kondisi seperti sedia kala. Tiba-tiba, anda mendapatkannya kembali dalam keadaan utuh, tanpa cacat sedikit pun. Tentunya anda akan merasa senang bukan?

Jadi menurut saya, bukanlah suatu hal yang berlebihan jika anda bahkan saya ingin mengekspresikan perasaan tersebut. Baik secara lisan ataupun tulisan. Baik melalui media kertas di dunia nyata, ataupun melalui Blog di dunia maya..

Comments :

0 comments to “Horee !! Blog ku Nggak Kacau Lagi ^^”


Posting Komentar

 

[Get Widget]