Sabtu, 09 Mei 2009

Happy Birthday for Us !!!

Kalau pada artikel sebelumnya saya mem-posting A Letter for Us dimana Us disini maksudnya semua umat manusia (wuih), maka Us pada artikel kali ini ditujukan kepada semua umat manusia (juga) yang tanggal lahirnya sama dengan saya yaitu 9 Mei 1991 dimana pun berada yang ber-ulang tahun hari ini. Sekali lagi saya mengucapkan Selamat Ulang Tahun untuk kita semua !!!

Hal yang mendorong saya untuk menulis artikel ini adalah sebagai wujud apresiasi saya untuk semua orang yang bertanggal lahir sama dengan saya terutama lima teman sekolah saya yaitu: M. Pranandi, Rika Nur Fadillah, Nyimas Praptini, dan Meity Masita.

Disamping hari ini spesial karena hari ulang tahun, hari ini menjadi lebih spesial dan tak kan dilupakan terutama kami berlima karena pada hari ini diadakan acara perpisahan bagi anak kelas XII SMA Negeri 17 Palembang tahun 2008-2009.

Sebuah hari yang seharusnya diwarnai dengan penuh kegembiraan, tetapi pada hari ini sedikit diwarnai dengan perasaan sedih. Sedih karena mulai hari ini kami tak kan bisa berkumpul bersama lagi dalam euforia sebagai siswa SMA 17. Sedih karena mulai hari ini kami tak kan bisa bertemu dengan teman-teman yang kami sayangi. Sedih karena pada hari ini merupakan hari dimana kami akan mengakhiri segala kenangan kengan indah selama tiga tahun di sekolah kami tercinta ini.

Kenangan yang dimulai sejak hari pertama masuk asrama, sehingga kami harus mulai belajar hidup mandiri. Lalu dilanjutkan dengan Latihan Kedisiplinan (Latdis) perdana kami yang menyatukan kami sebagai keluarga besar Angkatan Sepuluh SMA Negeri 17 Palembang. Serta semua kenangan yang tercipta selama kami berada di sekolah yang kami cintai ini. Baik kenangan manis bersama teman maupun kenangan bersama searching-an.

Padahal acara perpisahan ini telah dikemas sedemikian rupa agar menjadi perpisahan yang penuh dengan rasa suka, tapi tetap saja yang namanya perpisahan sedikit banyak akan meninggalkan rasa sedih. Walaupun rasa sedih itu tak selamanya hanya diungkapkan dalam wujud isak tangis.

Dibalik semua rasa sedih itu, tentu tetap ada persaan senang dan bahagia. Senang karena setelah perjuangan selama tiga tahun di SMA telah mencapai akhir nya (Walaupun pengumuman UN masih lama). Senang karena kita akan semakin dekat untuk mewujudkan cita-cita yang selama ini diimpikan.

Akhirnya, saya berharap semoga hasil yang terbaiklah yang akan kita dapatkan. Bagi teman-teman ku, semoga kita dapat bertemu lagi di lain kesempatan. Dan bagi semua orang yang membaca artikel ini, baik yang bertanggal lahir sama ataupun tidak, saya ucapkan salam kenal…


Comments :

0 comments to “Happy Birthday for Us !!!”


Posting Komentar

 

[Get Widget]